04 April 2024  |  Berita Utama
Oleh : Admin
Sibuhuan, 04 April 2024 - Di Minggu Pertama Bulan April, kali ini Imigrasi Sibolga kembali hadir di Padang Lawas tepatnya di Kantor Biro Perjalanan Umroh Karunia Jannah Firdaus Tours and Travels Padang Lawas untuk melaksanakan pelayanan Eazy Passport bagi para Calon Jamaah Umroh.
 
Layanan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 04 April 2024 dan diikuti oleh tiga puluh satu (31) orang pemohon dengan rincian 25 pemohon paspor baru dan 6 pemohon paspor penggantian.

Pelayanan Eazy Passport ini diselenggerakan atas permohonan layanan Eazy Paspor dari PT. Karunia Jannah Firdaus Tour and Travel Kecamatan Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga.

Adapun tujuan layanan Eazy Passport ini adalah untuk memberikan kemudahan pelayanan keimigrasian khususnya penerbitan paspor bagi masyarakat yang bertempat tinggal jauh dari Kantor Imigrasi Sibolga.
 
Untuk info lebih lanjut mengenai pelayanan Eazy Passport dapat menghubungi Call Center Imigrasi Sibolga 0811 6255 655 atau melalui media sosial resmi Kantor Imigrasi Sibolga

Pelayanan ini dilayani secara langsung oleh Kasubsi Lalu Lintas Keimigrasian Wawan Setiawan bersama tiga orang JFT Analis Keimigrasian Ahli Pertama.