17 April 2024  |  Berita Utama
Oleh : Admin

Sibolga, 17 Februari 2024 - Pagi ini, Kantor Imigrasi Sibolga menyelenggarakan Apel Pagi Penyematan Kenaikan Pangkat untuk para pegawai yang telah memperoleh Kenaikan Pangkat Periode April 2024.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang dan diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Sibolga.

Adapun pegawai yang pada Periode April 2024 yang memperoleh kenaikan pangkat diantaranya Kepala Sub Seksi Penindakan Keimigrasian Amirul Umam, Kepala Sub Seksi Izin Tinggal Keimigrasian Andi Lasera Tarigan, dan tiga orang Analis Keimigrasian Ahli Pertama diantaranya Anton Swanda Sinuraya, Utomo Prapto Hadhie, dan Vici Manalu.

Penyematan pangkat langsung dilakukan oleh Kepala Kantor Imigrasi Sibolga didampingi Kepala Urusan Kepegawaian Widya C.F. Togatorop dengan diberinya tanda pangkat yang baru.

Dalam arahannya, Saroha Manullang menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah kepada Pegawai sebagai bentuk Apresiasi terhadap kinerja Pegawai. Kepala kantor merasa perlu membuat upacara ini sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat bagi pegawai juga merupakan suatu bentuk transparansi dalam proses manajemen SDM di Kantor Imigrasi Sibolga yang terus diupayakan untuk pengelolaan SDM yang baik dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.
Selamat kami ucapkan kepada para pegawai Kantor Imigrasi Sibolga yang naik pangkat. Semoga terus memberikan kinerja yang terbaik bagi masyarakat dan juga bagi instansi.