02 April 2024  |  Berita Utama
Oleh : Admin

Sibolga, 02 April 2024 - Kepala Kantor Imigrasi Sibolga menghadiri undangan Rapat Paripurna Sidang Istimewa Hari Jadi Kota Sibolga Ke- 324 Tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggerakan di Ruang Paripurna DPRD Kota Sibolga. Acara dimulai dengan tari persembahan dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan lagu hening cipta yang dipimpin oleh Walikota Sibolga. Kemudian, Ketua DPRD Kota Sibolga membuka rapat dengan pembacaan sejarah Kota Sibolga oleh Sekwan.

Walikota Sibolga memberikan sambutan, mengucapkan selamat ulang tahun ke-324 untuk Kota Sibolga dan berharap agar Kota Sibolga terus berkembang dan maju di masa depan.

Saroha Manullang selaku Kepala Kantor Imigrasi Sibolga menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Kota Sibolga Ke-324 Tahun.

"Kota Sibolga adalah kota yang kaya akan sejarah. Walaupun merupakan kota terkecil di Indonesia, kota ini merupakan salah kota yang memiliki peran penting bagi pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat khususnya di wilayah Pantai Barat Sumatera Utara. Untuk itu kami siap menjadi alat untuk kemajuan Kota Sibolga lewat tugas dan fungsi kami di bidang keimigrasian"ujar Saroha.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh para stakeholder dan juga Forkopimda di wilayah Kota Sibolga.