08116255655     knm.sibolga@kemenkumham.go.id          

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Peningkatan kualitas pelayanan dengan menghadirkan inovasi-inovasi pelayanan melalui pemenuhan standar pelayanan dengan peningkatan sarana dan prasarana serta meningkatkan kemampuan pegawai dalam membangun budaya pelayanan prima melalui pelatihan hospitality// Dalam peningkatan kualitas  pelayanan Masyarakat dapat memberi penilaian melalui alat Indeks kepuasan masyarakat/ media pengaduan masyarakat yang disediakan dengan menjadikan setiap keluhan untuk melakukan perbaikan layanan.

Ditjen Imigrasi

IKUTI KAMI

       

KONTAK KAMI

Alamat : Jalan Sisingamangaraja No.477, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara 22524
Contact Center : 08116255655
Email : knm.sibolga@kemenkumham.go.id

PENGUNJUNG KAMI

Pengunjung hari ini Pengunjung : 11
Pengunjung hari ini Total Pengunjung : 1138
Pengunjung hari ini Hits Hari Ini : 200
Pengunjung hari ini Total Hits : 367377
Pengunjung hari ini Pengunjung Online : 11
IP Anda : 3.144.151.106
Browser : Other
OS : Bilinmeyen İşletim Sistemi
Tanggal : 03-05-2024